Advertisements

Nicki Minaj, A Big Surprise, Salute!

“Siapa sih dia, aneh gitu, kok bisa dia jadi artis!”

Saya masih suka ketawa kalo inget kelakar alias candaan teman saya beberapa tahun lalu. Memang tidak bisa dipungkiri, Nicki Minaj adalah sosok yang bisa dibilang ‘kontroversial’.

Mulai dari lirik lagunya, cara berpakaiannya, atau bahkan cara berdandannya yang ga se-elegan Gigi Hadid atau pun Kendall Jenner.

Meskipun saya bukan fansnya dan juga bukan haters-nya, tapi jujur saya menikmati beberapa lagu Nicki Minaj. Just to name a few:

Memang, ada musik yang meaningful dan ada yang meaningless. Meaningless bagi saya masih acceptable selama nadanya enak dan ngebeat (kadang saya suka ga peduli lirik soalnya wkwkwkwk).

“Aneh banget, suka lagu tapi ga peduli liriknya”

Wkwkkwkw namanya selera kan tiap orang beda-beda. Karena buat saya, musik ngebeat itu ada sensasinya sendiri, bisa menimbulkan aura apa ya namanya, HAPPY! *emang agak aneh kekna selera saya hahaha

Jadi kalo saya mau menikmati musiknya, saya ignore liriknya. Tapi kalo lagi perlu lagu yang meaningfull, saya perlu lagu yang bisa dinikmati lirik dan musiknya.

Duh jadi meleber ke mana-mana, Ok kembali ke topik.

Tulisan ini sebenernya bukan untuk membahas, lagu-lagunya Nicki Minaj tapi lebih ke progress terbaru dia yang menurut saya patut diapresiasi.

Screen Shot 2017-05-14 at 1.16.44 AM

Nicki Minaj is Starting an ‘Official Charity’ to pay off student loans. Berita tentang ini bisa kamu baca di halaman huffingtonpost.

Dan saya setuju dengan beberapa komentar di Facebook terkait berita tersebut:

Someone said: “I don’t care if it’s a PR thing or not. She’s being about it instead of talking about it. Actions always speak louder than words. Good for her!”

Other Said: “Wether it’s for publicity or not it’s helping a lot of people so if it gets her name out there more so be it!”

Terlepas dari itu adalah kegiatan PR, promosi atau apalah. Saya tetap mengapresiasi siapa pun yang membuat program untuk memberikan bantuan atau charity di bidang pendidikan.

Dan ini adalah salah satu impian saya yang ga tahu kapan bisa terlaksana hehehe.

Jika suatu saat saya bisa menjadi orang sukses *ngomong sambil make kacamata item, dimana money is not my thing anymore. Saya pengen banget punya Education Foundation yang bisa membantu mereka yang memerlukan.

Kenapa?

Karena saya juga termasuk diantara mereka, seseorang yang harus berjuang biar bisa sekolah dan sekolah lebih tinggi. So, I know how it feels and I know how hard the struggle is.

Good Job Nicki! Semoga bisa menginspirasi yang lain 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: